Monday

Being a Planner

Masih kaitan berbakti dengan Nusa dan Bangsa saya pada akhirnya tercebur ke Dinas Tata Ruang menjadi seorang City Planner keluar dari Background saya di Teknik Geodesi (Dadah unting2, theodolit, poligon :D). Dulu zaman kuliah saya ingin sekali bisa masuk ke Planologi tapi takdir mengantarkan saya ke Teknik Geodesi . Eh, ndilalah akhirnya saya mendapatkan pekerjaan yang full Planologi, Merancang RDTR, Mengaplikasikan Siteplan , Menghitung RAB.  Alhamdulillah ya Sesuatu :D

No comments:

Monday

Being a Planner

Masih kaitan berbakti dengan Nusa dan Bangsa saya pada akhirnya tercebur ke Dinas Tata Ruang menjadi seorang City Planner keluar dari Background saya di Teknik Geodesi (Dadah unting2, theodolit, poligon :D). Dulu zaman kuliah saya ingin sekali bisa masuk ke Planologi tapi takdir mengantarkan saya ke Teknik Geodesi . Eh, ndilalah akhirnya saya mendapatkan pekerjaan yang full Planologi, Merancang RDTR, Mengaplikasikan Siteplan , Menghitung RAB.  Alhamdulillah ya Sesuatu :D

No comments: